Kamis, 20 Agustus 2009

Arti Mimpi Stop Dreaming Start Action

Mimpi mungkin salah satu cara yang otak consolidates kenangan. Mimpi waktu bisa menjadi masa ketika otak Stop Dreaming Start Action dapat mengatur dan meninjau hari aktivitas dan pengalaman baru untuk menghubungkan orang tua. Karena tubuh yang mematikan, otak dapat melakukannya tanpa tambahan masukan atau risiko yang datang dalam tubuh "Stop Dreaming" pada hari kenangan.

Beberapa peneliti percaya bahwa mimpi lebih seperti latar belakang kebisingan Stop Dreaming Start Action yang diinterpretasikan dan terorganisir. Teori ini menyatakan bahwa mimpi hanya otak dari upaya untuk memahami acak sinyal terjadi selama tidur. Beberapa orang memiliki lebih Dreaming banyak kontrol atas mimpi mereka daripada Start Action yang lain. Untuk orang-orang ini, pikiran terakhir sebelum tidur Mei mempengaruhi isi mimpi.

Tentu saja, psikolog dan kebanyakan orang mencari makna yang lebih besar dan wawasan dalam mimpi. Berikut adalah beberapa Stop Dreaming Start Acton mimpi dengan interpretasi:

  • Falling: Dreams jatuh adalah kata untuk menunjukkan ketidakamanan. Pemikiran Freud mimpi jatuh berarti memberi kontemplasi yang menjadi keinginan seksual.
  • Flying: Dreams of flying adalah kata untuk menunjukkan rasa di kontrol atau 'di atas' situasi.
  • The Naked Dream: Dreams sebagai kata telanjang adalah untuk menunjukkan bahwa Anda malu tentang sesuatu atau untuk menyembunyikan sesuatu.
Secara pribadi, ini interpretasi merasa terlalu sedikit Stop Dreaming Start Action. Saya pikir oleh menarik dengan mimpi dan berpikir tentang mereka, Anda dapat menentukan apa arti mungkin menyampaikan untuk hidup Anda. (Saya tetap memiliki mimpi tentang lupa memakai kaus kaki, silakan meninggalkan komentar jika Anda memiliki wawasan).

Anda dapat mengembangkan kemampuan untuk Anda ingat mimpi oleh mempertahankan jurnal Anda di dekat tempat tidur bawah dan menulis tentang segala sesuatu yang dapat anda mimpi saat pertama kali bangun. Setelah beberapa bulan, kemampuan Anda untuk ingat mimpi anda akan meningkat. Beberapa orang mengklaim bahwa mereka telah jelas dreaming, mimpi yang di mana mereka bisa berpartisipasi dan mengubah mimpi karena berkembang. Stop Dreaming Start Action dapat dipicu melalui sejumlah teknik, meskipun sedikit banyak penelitian dan spekulasi telah dilakukan di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar