Kamis, 13 Agustus 2009

Rusli Zainal Sang Visioner Pasang Kuda-Kuda

Ini adalah posting terakhir saya pada pagi ini dan juga blog metode bisnis online abal-abal terakhir karena disamping stop blog dummy habis kemudian juga sudah kelelahan untuk menulis maka setidaknya tidak ada salahnya postingan rusli zainal sang visioner pasang kuda-kuda mudah-mudahan bisa bertahan serpnya di mesin pencari terbesar hingga nanti malam. yah walaupun harus bergerser tidak apa yang penting sudah usaha dan itu mendandakan bahwa kuda-kudanya tidak terpasang dengan baik, jadi besok harus pasang strategi lain dengan cara cari info sebanyak-banyaknya mengenai tips dan trik agar kuda-kuda nya mantap.

semoga artikel singkat ini dapat di cium oleh robotnya google dan setidaknya tersenggol, dengan demikian besoknya dipastikan akan lebih mudah lagi. oya.. berbicara soal pasang kuda-kuda pada rusli zainal sang visioner mungkin para pembaca yang rabun senja dapat memberikan sedikit tips agar kuda-2 tersebut terpasang dengan kuat. kira-kira ada cara lain gak ya.. kalau begini terus saya ngerasa seperti orang gila yang dikejar waktu.

Wadau.. jam telah menunjukkan pukul 06.52 waktu indonesia barat, waktunya bergegas mandi dan jangan lupa sikat gigi agar supaya rekan tidak pada menjauh dan kalau sudah terlalu bau kan tidak enak jika gigi kita dipasang kuda-kuda sama mereka.. hihi.. ternyata nulis asal enak juga ya disamping tidak ada beban dan mumpung blog rumus bisnis online ini hanya saya saja yang berkunjung saya kira tidak menjadi masalah. oks.. cukup untuk memberikan kontes tidak segar hari ini dan sekarang selamat meningmati sengitnya kontes rusli zainal sang visioner dan kontes seo stop dreaming start action yang sedang berlangsung di bulan akhir ini.. ingat semangat dan konsistensi sangat diperlukan guna untuk menjadi pemenang disamping teknik seo yang dimiliki. karena akan percuma tanpa adanya semangat apalagi mau pasang kuda-kuda. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar