Senin, 24 Agustus 2009

Stop Dreaming Start Action mengejar impian

Tentu saja hanya bermimpi tentang sesuatu impian yang tidak berarti itu akan terjadi, Stop Dreaming Start Action adalah cerita yang berbeda sama sekali. Tapi apa yang dilakukan lakukan adalah membiarkan kreativitas anda mengalir dan memungkinkan Anda untuk membayangkan cara-cara baru persis bagaimana kehidupan Anda bisa lebih baik daripada saat ini. Ketika Anda mimpi tidak ada batas, atau setidaknya tidak boleh ada. Seharusnya saja Stop Dreaming Start Action tentang Anda dan keinginan, harus ada apa-apa yang tidak mungkin ketika Anda mimpi.

Saya tidak berpikir orang telah mencapai apa-apa dari setiap Stop Dreaming Start Action substansi tanpa terlebih dahulu melihat dalam mata pikiran mereka melalui mimpi. Adalah baik untuk bermimpi dan berpikir tentang apa yang mungkin ingin Anda ciptakan untuk diri Anda sendiri dalam kehidupan Anda.

Jika Anda adalah seseorang yang telah mencapai semua impian mereka maka itulah besar, tetapi jika Anda tidak, maka tidak menerima untuk diri sendiri suatu kehidupan yang sesuatu yang kurang dari apa yang Anda inginkan. Jangan seperti 99% dari orang yang hanya menerima kehidupan mereka sebagaimana adanya, dan bahwa hal itu tidak dapat diubah, atau bahwa Anda hanya harus bahagia dengan apa yang Anda punya. Jika Anda menginginkan sesuatu, apa yang menghentikan Anda dari mendapatkan Stop Dreaming Start Action itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar